Home » » Daftar Isi

Daftar Isi






Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. trik bagus... thank;s

    BalasHapus
  2. Wah... bagus ya blognya... boleh banyak belajar nih dari sini ? :)

    Salam kenal bro,

    BalasHapus
  3. kerennn blo nyaaaa
    ajarin ddunkkkkkkkk

    BalasHapus
  4. sob mw tanya niee.. Lu bsa ga ngprotect Semua PC CLIENT dari PC SERVER.. Buat securyty warnett...
    ??.. tolong bantuannya... Thxx..

    BalasHapus
  5. sumpah mas bro ni keren bangettttttt....
    walking2 in my blog yooo hahahahahaaa

    BalasHapus

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri