Home » » Posting Pertama My blog

Posting Pertama My blog

Ini posting-an pertama oktri09.blogspot.com ini! dari blog ini belum ada ide untuk nulis apa..yang pasti sekarang sudah pukul 11.00WIB yang pasti waktu menjelang makan siang!!!!

he.......!!!

sebenernya gw juga udah mempunyai blogger juga..tapi gw pengen mencoba2 sesuatu hal yg lebih menantang...he....

Pertama-tama yang akan gw lakukan adalah mencari themes yang ideal untuk blog ini.

ya walaupun template gratisan, yang penting isi blognya kan?! Toh pada dasarnya blog ini ngga ditujukan untuk dibaca khalayak ramai. bisa tuk menuangkan pemikiran / tips dan trik yang terkadang gw sendiri takjub…?! Selain itu paling dipake buat W untuk curhat atau menceritakan seberapa gantengnya gw…wkwkwkwk

Kalaupun ada tulisan yang serius dalam blog ini, berarti itu tulisan mengenai IT, Hukum atau keadaan sosial yang menurut gw perlu untuk dikomentarin. Tapi seluruh komentar gw adalah mutlak hasil pendapat pribadi gw dalam menyikapi segala permasalahan,





Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Mas Oktri.
    Saya boleh tau ga cara buat background seperti anda ?
    Soalnya saya kagum dengan blog anda.
    keren,
    Bisa di kasih tau dong :)

    BalasHapus

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri