Home » » Cara Mengganti title/judul blog dengan title postingan

Cara Mengganti title/judul blog dengan title postingan

cara mengganti judul dengan judul posting Tujuan nya untuk postingan kita dapat dibaca oleh search engine dan kalau menurut yang ahli dalam SEO (Search Engine Optimization) katanya cara ini akan membuat blog kita menjadi lebih Search Engine Friendly. OK bagi yang pingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Masuk ke "Layout-->>Edit HTML

2. Cari kode ini :

<title><data:blog.title/></title>

3. Kalau sudah ketemu ganti dengan kode berikut ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

4. Terus simpan.

Untuk halaman utama titlenya akan tetap title blog. tapi jika anda coba buka salah satu postinganmu maka nanti title postingmu akan menjadi title blogmu.

Good Luck !!




Artikel Terkait:

2 komentar:

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri