Home » Account Ripway Di Suspended

Account Ripway Di Suspended

Huft........ ada apa dengan account ripway saya ?? yah itulah yang saya pertanyakan.. qo tiba2 account saya di suspended tanpa konfirmasi dan alasan yang jelas. Kecewa yah tentu saya kecewa berhubung selama ini saya menggunakan ripway sebagai tempat upload image, file, dll untuk kepentingan blog saya. Tapi pada suatu hari ketika saya membuka halaman blog saya, qo image dan file yang saya upload di ripway tidak tampil, ehm saya pikir ah mungkin hanya sementara saja. Tapi seminggu kemudian alhasil ketika saya membuka blog saya, qo image dan file yang telah saya upload di ripway benar-benar Menghilang!!! Saya coba sign in di ripway.com. masukan username, password, dan enter !! loh loh.. qo responnya “This Account Has Been Suspended“.




Apa kesalahan yang telah saya perbuat sehingga account saya di suspended !!! banyak sekali file dan image yang telah saya upload ke ripway dan sekarang tidak dapat saya pakai.
Akhirnya saya beralih ke Geocities, saya pikir dengan upload di Geocities akan lebih aman dan stabil. Yah semoga saja.Entah hanya saya saja atau apakah andapun pernah mengalami hal yang serupa seperti saya..apakah anda mengerti atau tahu kenapa account ripway bisa sampai di suspended ???






Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. bagus sob.??..sob...komentar untuk link diizinkan donk..??biar dpt backlink....(hanya sekedar saran)

    BalasHapus
  2. mas anda sudah say follow ..follow balik ya?

    Najibblog..Postingan terbaru Najibblog2010............NowGoogle adalh Multisearch egine terpopular

    BalasHapus

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri