Home » Blogger Template Generator

Blogger Template Generator

Buat sobat blogger yang tidak mengerti bahasa pemrograman seperti HTML, XML dan CSS, jangan berkecil hati dan malu karena tidak bisa membuat template sendiri.Laughing Sekarang sudah banyak tersedia template generator untuk blogger, dan penggunaanya pun tidak sulit. Sobat hanya butuh sedikit imaginasi dan kreatifitas yang tinggi. Jika sobat tertarik, saya punya beberapa list situs penyedia layanan blogger template generator dibawah ini.


  1. Page Column Layout 
    Tersedia dari 1 sampai 5 kolom, tampilan menarik dan mudah dalam penggunaannya. Pengaturan dari lebar template sampai bagian warna pun cukup simple, namun tidak banyak variasi yang terdapat dari tools ini.
    page column
  2. Pimp My Profile
    Blogger template generator yang satu ini sangat bagus dalam tampilan layout-nya sehingga memudahkan kita dalam membuat template. Dengan tab view sederhana, sobat bisa dengan mudah mengatur mulai dari backgroud sampai graphics. Sebelum menggunakan layanan ini, pastikan sobat menggunakan browser IE 6 atau diatasnya, Firefox dan Opera.
    pimp-my-profile
  3. PsycHo – psychogenesis
    Layanan ini cukup lengkap, sobat bisa merancang template secara keseluruhan. Tersedia sampai 3 kolom dan penggunaanya juga sangat mudah.
    PsycHo
  4. Trix Blogspot Template Generator
    Tampilan dari trix blogspot template generator ini kurang bagus, namun fungsional dari tools ini sangat lengkap dan bagus. Tinggal kreatifitas yang tinggi, sobat bisa menghasilkan template yang menarik.
    trix blog
Selamat berkreatifitas !




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri