Home » , , » Contoh Program Sistem Pakar Sederhana

Contoh Program Sistem Pakar Sederhana

Untuk pertama kali ny saya posting aplikasi atau program,,yang kebetulan program ini adalah
tugas pembuatan program sistem pakar(A1)...kelompok kami.,,
program ini jauh dari kesempurnaan,,,mungkin bisa membantu teman yang sedang belajar sistem pakar,dan untuk yang profesional posting ini tidak bermanfaat sama sekali
Bisa Dilihat Program Kelompok saya :

1.Ini merupakan Tampilan dari aplikasi Ini




2.Selanjutnya ini merupakan tampilan entry Pertanyaan



3. Selanjutnya dibawah ini merupakan tampilan Entri Jawaban


4.selanjutnya Ini merupakan Tampilan Diagonasa


5. selanjutnya ini merupakan dari hasil diagnosa :

nah selesai klo berminat untuk mengambil aplikasi ini KLIK DISINI

atau klik DISINI

pasword : oktridarmadi.blogspot.com






Artikel Terkait:

24 komentar:

  1. thx atas info nya, bisa buat inspirasi untuk tugas... ^^

    BalasHapus
  2. thanks Bro.....ni projek bantu saya sangat....

    BalasHapus
  3. terima kasih, boleh ijin download ya.. :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. bongkrenk_kh8 Maret 2011 10.45

    ijin sedot yaa gan....
    tengkiu.... :)

    BalasHapus
  6. bro setelah saya klik entri data prtanyaan kok sruh masukan password,,,,?? passwordnya apa ya?

    thx

    BalasHapus
  7. mohon passwodnya pa..buat ref tugas ..:)

    BalasHapus
  8. Password utk masuk ke entri prtayaan apa gan?

    BalasHapus
  9. ijin sedot gan sebaga referensi

    BalasHapus
  10. programnya dah diekstrak..,trus pas dijalanin minta pasword.
    "oktridarmadi.blogspot.com" gak jadi

    BalasHapus
  11. wahh,makasii bro atas share nya...ini saya ijin gubah database programnya dikit boleh ga?sekalian buat saya belajar

    BalasHapus
  12. makasi ya bro
    programnya bener2 bantu aq :)

    BalasHapus
  13. Maaf, mas. Password untuk SP delphi-nya apa?

    BalasHapus
  14. mas,.. ada contoh sistem pakar lain nggak,.?

    BalasHapus
  15. Thanks broo.. bsa inspirasi untuk tugas... ada g' program sistem pakar yang menggunakan selain Delphi soalx blum pernah blajar Delphi.....

    BalasHapus
  16. hehe makasih programnya ya gan..
    note bwt password buka entry : oktri

    BalasHapus
  17. makasiiiiiiiiiiiiiiiiih yaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  18. ok ijin sedot gan

    BalasHapus
  19. saya sudah donwload mas bro tapi minta pasword untuk login kalo bisa kasih dong ke kita faswordxtrims ya

    BalasHapus
  20. terimakasih om....
    mau berbagi ilmu...

    BalasHapus
  21. paswordnya bisa diganti gak gan?

    BalasHapus
  22. ijin sedot gan buat referensi belajar :)

    BalasHapus
  23. Thanks gan atas sharingnya, knjungi jg blog sy bnyak aplikasi SPK sistem pakar dengan metode lainnya http://code-skripsi.blogspot.co.id/.

    BalasHapus

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri