Home » Cek Harga Web / Blog kamu!

Cek Harga Web / Blog kamu!

Kamu memiliki Web atau Blog? Coba deh sekali-kali kita iseng mengecek Harga Website ataupun Blog kita. memang sih tidak bsia dipercaya 100% tapi lumayan nih untuk pamer. coba aja cek disini : http://bizinformation.org/

Lalu bagaimana caranya? Berikut adalah cara-caranya :
Nanti Kamu masukkan URL Blog atau Web yang ingin kamu periksa harganya pada Halaman Muka Website tersebut. Lalu klik tombol Nilai atau value. Nah, setelah itu Website tersebut akan menganalisis Web atau Blog kamu tersebut. Dan Website kamu akan diberi nilai seperti gambar dibawah ini :





Harga Web/Blog diatas adalah Harga Blog saya  ini.
Bagaimana dengan Web atau Blog kamu?






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri