Home » » Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Kali kita belajar membuat tulisan terbalik, memang sih gak begitu besar gunanya. Akan tetapi kalau mau coba-coba apalah salahnya...^, toh caranya gampang gratis lagi..., sebenarnya nih dengan bentuk tulisan seperti ini akan menimbulkan sensasi yang beda bagi yang melihatnya, bagaimanakah sensasi itu?, yupz sensasinya yaitu...plong (kayak sprite aja, hehehe...).

Nah, kembali ke "cara membuat teks terbalik". Cara membuat teks terbalik tersebut sangatlah gampang, teman2 gak perlu susah payah untuk cari tahu bagaimana cara membuatnya, karena untuk membuat teks tersebut kawan2 tinggal mengunjungi sebuah website, tentunya yang melayani hal tersebut, mari kita simak langkah-langkah berikut:

1. Junjungi Web ini: Techdo, atau klik Sini
2. Kawan2 nantinya akan di bawa ke suatu halaman yang dimaksud, seperti ini nih:



3. Nah, kawan2 bisa mengetikkan tulisan yang kawan2 inginkan di kolom yang telah ditandai dengan "1"
4. Selanjutnya untuk mendapatkan hasil klik tombol "Flip Text", yang telah ditandai dengan warna merah.
5. Dan...hasilnya akan muncul di kolom yang telah ditandai dengan "2"
6. Hasil yang muncul di kolom no "2" tersebutlah yang nantinya akan digunakan oleh kawan2, jangan lupa dikopi yaaaa....
7. SELESAI.


Semoga Bermanfaat, n Selamat Mencoba...!!!







Artikel Terkait:

1 komentar:

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri