Home » Alhamdulilah…Dapat Page Rank 1

Alhamdulilah…Dapat Page Rank 1

Iseng _iseng Cek Page Rank Alhamdulilah, blog ini dapat page rank 1 dari Om Google daripada n/a Selain bersyukur, saya juga gak menyangka akan dapat page rank 1. Karena blog ini saya Lumayan baru dibandingkan blog saya yang lama,


Menurut pemahaman saya, faktor yang berperan penting dalam page rank ini adalah link yang masuk ke blog, terutama link dari blog yang berpage rank lebih tinggi. Oleh karenanya, saya haturkan banyak terima kasih kepada para sahabat yang sudah mau bertukaran link dengan blog ini :D 

selamat juga buat Anda yang mendapat hadiah kenaikan page rank. Bagi yang belum mendapatkannya, sabar dan jangan putus asa. Ayo teruskan perjuangan dengan mengupdate tulisan dan tukaran link dengan blog-blog lain :cool:



Makasih Mbah Google.....






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri