Home » » LCD laptop ku rusak

LCD laptop ku rusak

 HIkz..hikz..kali ini saya posting ,tentang curhat Lcd laptop ku rusak...walaupun Lcd rusak aku tetap posting...
cerita bermula tadi Pagi saat saat temen aku digisengi oleh temanku  menggunakan yahoo massenger, …saat itu saya menggunakan PC komputer,karena saya merasa kesal dengan keisengan temen saya berpikir untuk berganti menggunakan Laptop,saat  aku membuka laptop ku…
seperti biasa… tak ku hiraukan loading awal..saya sambil browsing menggunakan Pc
dan ketika aku meihat monitor ??/ ada retakan pecah  jelas  sebagian screen laptop ku dan ternyata… LCD nya RUSAAAAAKK…. hiks hiks hiks.....
lalu saya browsing kesana kemari ,mencari info harga Lcd laptop  ternyata harga LCD tuk  ku tercinta seharga 1.8 jutaan…Ya Allah… mahal banget
gimana nih … gimana nih.. gimana nih…
sedih banget.banget sedih.sedih banget,banget sedih…bingung bgt,,gmn nie...oh laptopq ...
Ya Allah… help me…

gak tau harus ngomong apa
hiks hiks







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri