Home » Mama Lauren Meninggal Dunia

Mama Lauren Meninggal Dunia

Berita duka cita buat yang percaya ma ramalan. Datang dari paranormal kondang Mama Lauren. Wanita yang kerap meramal kehidupan para artis itu meninggal dunia akibat penyakit komplikasi paru-paru dan jantung yang sudah lama dideritanya. "Iya, Mama sudah meninggal pada pukul 21.37 WIB tadi. Dia mengalami komplikasi paru dan jantung setelah dibawa ke Rumah Sakit Cikini," ujar salah satu anak Mama Lauren, Deby Dzenar kepada Kapanlagi.com, Senin (17/05) malam.

Mama Lauren memang sudah masuk rumah sakit sejak hari Minggu (16/05) kemarin. Wanita yang kerap meramalkan situasi nasional ini masuk rumah sakit sekitar pukul 12 siang. "Paru terisi cairan yang masuk ke jantung dan mengakibatkan tidak bisa bernafas. Malam ini dibawa ke rumah, dan dimakamkan di Menteng Pulo, mungkin siang setelah menunggu anaknya yang datang dari Bali," ujar Deby.
Saat ini, jenazah Mama Lauren masih disemayamkan di rumahnya di kawasan Cipinang Indah II, Blok GG No 2, Jakarta Timur.

http://id.news.yahoo.com/kplg/20100517/ten-mama-lauren-meninggal-karena-komplik-51d3def.html

biografi singkat Mama Laurent

Laurentia Pasaribu, atau akrab disebut Mama Laurent (lahir di Eindhoven, Belanda, 23 Januari 1932 – meninggal di Jakarta, 17 Mei 2010 pada umur 78 tahun), putri pasangan Anna Breche dan Lau van Hooff ini adalah peramal terkenal di Indonesia yang sering meramal nasib Indonesia di masa depan. Mama Laurent berasal dari Eropa. Wisnu Lauren dan Beby Djenar adalah anak kandung dan angkat dari Mama Laurent. Mama Laurent pernah meramal berbagai hal, seperti Pulau Jawa terbelah dua, Pulau Madura tenggelam, dan prediksi akan terjadinya gempa besar.

Mama Laurent meninggal dunia dalam usia 78 tahun karena penyakit paru paru dan gangguan jantung pada hari Senin, 17 Mei 2010 pukul 21.37 WIB di RS PGI, Cikini. Pada saat dibawa ke rumah sakit Mama Laurent sudah mengalami sesak nafas, kondisi jantungnya buruk, dan paru-paru Mama Laurent dipenuhi cairan.

Jenazahnya disemayamkan di rumahnya di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur dan dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada tanggal 18 Mei 2010.

http://id.wikipedia.org/wiki/Laurentia_Pasaribu




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri