Home » » Cara Membuat Link terbuka otomatis saat cursor melintas

Cara Membuat Link terbuka otomatis saat cursor melintas

Hi.. friends Kali ini saya akan Berbagi sesuai dengan judul posting, yang mungkin sebagian teman sudah banyak tau dari dimaksud dengan judul diatas??
Coba sobat letakkan cursor di link berikut :

coba letakkan mouse sobat disini maka akan menuju ke link Contoh program SP

< Langsung aja di coba Itu yang di maksudkan judul diatas Cara membuatnya gampang sekali sobat tinggal menambahkan sedikit kode

Berikut contoh script diatas :


<a href="  http://www.4shared.com/file/225151440/326bf624/SP_delphi.html    "onMouseover="window.location=this.href">coba letakkan mouse sobat disini maka akan menuju ke link Contoh program SP </a>
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...!!
 

 




Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. nice post bro.tukern link yuk

    BalasHapus
  2. terima kasih ,oke ditunggu pemasangan link nya

    BalasHapus
  3. ..mas.. saya mo tanya mengenai kasus 'blogging saya'..
    ..bgini :
    ..setiap saya bikin widget baru selalu saja gagal..ada dua widget dari blogger.com yang selalu menolak kecuali kita harus isi juga kotak isian diatasnya (judul); yaitu widget untuk teks dan widget untuk javascript/HTML. kalo' widget yang lain sih bisa...seperti widget untuk gambar, dan yang lainnya. jadi, kedua widget itu baru bisa kita buat JIKA KITA MEMBERIKAN TEKS PADA KOTAK ISIAN DIATAS (JUDUL) ITU...
    ..yang bikin heran; saya sudah ganti account dgn e-mail baru tentunya..tetep ga bisa, mencoba browser yang lain, bikin blog baru lagi, sampe' pindah 'komputer' (maksudnya pake kompi yg lain) ke warnet temen..., tetep aza ga bisa...
    kalo' blog saya di banned, masa iya ? account masih active..apa blogger.com lg error servernya..
    ..wah...repot.....maklum masih newbie......
    ..mohon pencerahannya, master ..^_^..
    oia. ini url blog saya : www.mamanjua.co.cc (Cool Inside)..

    BEST REGARD

    BalasHapus
  4. salam bloger,info yang sangat menarik untuk di terapakan sob, oke dah izin sedot dulu iya,,,sukses sll jangan lupa follow di blog baru aku, oke

    BalasHapus
  5. kalo yang ini saya baru tau....
    thank tutorialnya...bagus...

    BalasHapus
  6. salam Blogger . .

    aseekkk . ..

    makaseehh . . .

    ini sangat bermanfaat . . .

    :)

    BalasHapus
  7. Terimakasih Mas Petunjuk Nya ^_^ .. Sangat Keren !! ...

    MANTAP SELALU LAH BUAT BLOG NYA ^_^ ...


    ADD / OR FOLLOW ME YAH MASS ::
    twins-ix.blogspot.com

    BalasHapus

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri