Home » » Bajak isi Flashdisk dengan Rampok v2.0

Bajak isi Flashdisk dengan Rampok v2.0

Seperti judulnya, Rampok adalah program yang dapat digunakan untuk membajak atau mengkopi isi Flashdisk dengan sendirinya. Cara kerjanya sangat mudah, anda tinggal mengaktifkan program rampok lalu pilih folder tempat untuk menyimpan hasil kopian dan aktifkan Program Rampoknya. Dan tunggu hingga ada Flashdisk yang tertancap di komputer dan tanpa disadari isi flashdisk sudah terkopi di komputer.


Oh..iya satu kelemahan dari software ini adalah icon-nya yang mencolok di taksbar windows. Dan satu lagi, karena software ini dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan..ada trik untuk mengetahui passwordnya kalo kita lupa atau gak tau passwordnya. Caranya sangat mudah..anda hanya perlu mencari file bernama mdb.ini di C:\WINDOWS\system32.dan di dalam situ ada username dan passwordnya.

Tapi, tak ada salahnya anda untuk mencoba software yang satu ini..dan jangan digunakan untuk kejahatan ya..

Download



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri