Home » Domain Baru Oktri dot co dot cc Berganti Menjadi OktriBlogger

Domain Baru Oktri dot co dot cc Berganti Menjadi OktriBlogger

Oktri Blog
Oktri Blog | Informasi untuk teman - teman semua , www.oktri.co.cc sekarang sudah kembali berganti domain menjadi blogspot lagi yaitu  oktriblogger.blogspot.com seperti pendaftaran semula, ini berawal ketidak nyamanan owner blog, dimana domain dot co dot cc sering terjadi eror ataupun terkena banned dari pihak google ( wajar aja ya gratisan,ehhehe) ini membuat oktri blog tidak terindeks lagi oleh google.

Walapun Oktri Blog sudah jarang melakukan blogging ataupun update postingan informasi dll , karena oktri blog membuat blog ini merupakan sebuah media pembelajaran ,dimana selama ini Oktri Blog sudah banyak merugikan, menyinggung teman blogger semua ini tidak lepas dari Oktri Blog masih dalam proses pembelajaran.

Semoga dengan Domain Baru oktriblogger.blogspot.com bisa membantu teman , ataupun owner blog sendiri dalam berbagi informasi, oktri dot co dot cc resmi berubah domain.

Oktri Blog | Tips Berbagi Informasi




Artikel Terkait:

1 komentar:

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri