Home » , » PERANCANGAN SISTEM PENERIMAAN KARYAWAN PADA PT. INDOSAT BANDAR LAMPUNG DENGAN METODE ANALIYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)

PERANCANGAN SISTEM PENERIMAAN KARYAWAN PADA PT. INDOSAT BANDAR LAMPUNG DENGAN METODE ANALIYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)

Oktri Blogger - Sekedar Berbagi Informasi tentang judul skripsi maupun kerja praktek, PERANCANGAN SISTEM PENERIMAAN KARYAWAN BARU PADA PT. INDOSAT BANDAR LAMPUNG DENGAN METODE ANALIYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP), Merupakan Judul skripsi saya sendiri waktu menyelesaikan Jenjang S1- Teknik Informatika di IBI DARMAJAYA Lampung skripsi saya ini yang mungkin masih banyak kekurangan baik tulisan penulisan ataupun program. 
 
Kenapa saya mengambil judul skripsi sebelumnya karena saya pernah kerja praktek di PT.Indosat Bandar Lampung , yang pertama di pikiran saya pada saat mengajukan proposal judul skripsi yaitu melanjutkan laporan Kerja Praktek saya yang waktu lumayan bagus tapi ternyata tidak ACC oleh Jurusan mungkin dengan pertimbangan Judul tersebut kurang berbobot, sebenarnya apabila waktu itu pengajuan judul skripsi saya yang pertama langsung di acc yaitu  Aplikasi Pengarsipan Data OST ( Outlet Support Team ) Pada PT. Indosat Berbasis Web,dengan sangat kecewa ketika judul tersebut di tolak dan di suruh ganti judul lagi. 
 
Merasa Kecewa judul tersebut yang menurut saya waktu lumayan soalnya dari PT. Indosat sendiri mendukung apabila judul tersebut diterima dan kemudian pada program tersebut dapat digunakan oleh PT. Indosat untuk Pengarsipan data Outlet cluster Lampung dengan maksimal.
 Sekilas Kenapa saya Bisa mengambil Judul Skripsi  PERANCANGAN SISTEM PENERIMAAN KARYAWAN  PADA PT. INDOSAT BANDAR LAMPUNG DENGAN METODE  ANALIYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP).Hampir lupa pada penyelesain program menggunakan NetBen versi lupa heheheh...

Berikut Ini adalah contoh tampilan dari program skripsi tersebut :
Tampilan Login Program

Tampilan Menu Utama
Tampilan Program Selanjutnya belum sempat untuk saya berikan contohnya apabila teman sekalian ingin mendownload nya saya berikan contoh silahkan Klik disini 
Untuk Bab 1 Klik Disini
 
 




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri