Home » » RonyaSoft Poster Printer 3.01.17 + keygen, Program Untuk Membuat Image Dalam Ukuran Besar

RonyaSoft Poster Printer 3.01.17 + keygen, Program Untuk Membuat Image Dalam Ukuran Besar

RonyaSoft Poster Printer (ProPoster) adalah tool image yang dirancang untuk mencetak poster pada standar (A0, A1, A2, A3) atau format yang ditentukan pengguna ke pecahan lembaran dalam ukuran yang lebih kecil. Software ini akan secara otomatis membagi gambar dengan bergantung pada berapa besar atau jumlah kekanan halaman pada image tersebut.
Dengan RonyaSoft Poster Printer 3.01.17 ini kita dapat mencetak poster, wallpaper, ukuran billboard dari 10 x 10 m, namun dalam proses pembuatan gambar dengan ukuran besar tentunya kita tidak hanya butuh software sob, perlu persiapan lain seperti gunting, lem dan sedikit keterampilan, (koq sampe kesana" ya?) hehe..
Yang pasti program ini akan berguna bagi siapapun, terutama bagi para pelajar untuk tugas dalam pembuatan atau mencetak sebuah lembar proyek ukuran jumbo .
ok langsung dicek saja..

Home Page www.ronyasoft.com

  RonyaSoft Poster Printer 3.01.17 | 3.9Mb

  Keygen | 805Kb



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri