Home » » Browser Peringkat Terbaik

Browser Peringkat Terbaik

foto berita artikel Telah banyak kita jumpai bermacam-macam browser web. Namun, terkadang dapat menimbulkan kebingungan manakah browser yang sebaiknya dipakai atau lebih baik daripada browser yang lain. Berikut merupakan penjelasan kelebihan dan kekurangan dari beberapa browser :
  1. Firefox : Best all-purpose browser. Browser web Firefox adalah kombinasi ideal dari performance dan security, yang cocok untuk setiap orang dari akses web tentang hiburan hingga ke urusan bisnis user. Pengamat browser menyatakan kehandalannya, ukurannya yang kecil, ActiveX security yang rapat dan fitur lengkap seperti tabbed browsing, pop-up blocking, RSS reader, download manager, password manager, automatic updates, customized search, dan. Firefox dapat berjalan di platform system informasi Windows, Linux, dan Mac OS X.
  2. Internet Explorer (IE) : Most secure browser. Pengamat browser menyatakan bahwa sebagian besar orang lebih suka menggunakan browser lain di platform Windows, namun Internet Explorer sebenarnya lebih aman daripada browser lain. Fitur yang dimiliki IE yakni manajemen keamanan termasuk ActiveX opt-out, URL parser untuk memblokir malware dan teknologi anti-phishing. IE adalah browser pertama dan satu-satunya yang memiliki "EV-ready", sebuah desain tingkat tinggi yang memampukan browser untuk melindungi situs dari phishing, yakni teknik mengelabui user dengan mengirimkan email atau instant messaging palsu yang meminta data username, password ataupun nomor kartu kredit.
  3. Opera : Fastest browser. Menurut pengamat browser, Opera dijuluki sebagai yang tercepat, terkecil dan browser paling efisien selama ini. Opera memiliki sebagian besar fitur Firefox, ditambah beberapa fitur lainnya. Versi terbaru Opera juga memiliki widget atau aplikasi web kecil yang ada di desktop user dan mendukung BitTorrent, sebuah teknologi pendistribusi file popular. Dulu Opera versi lengkap harus membayar lisensi, sedangkan untuk sekarang Opera benar-benar gratis.
  4. Camino. Best web browser for Macs. Camino menyediakan semua fungsi dan fitur dari browser Mac. Ukuran file yang kecil dapat berintegrasi dengan layanan Mac, dengan pilihan kecepatan akses tinggi. Selain di platform Mac, Camini juga ditemukan dalam platform Windows seperti cursor-over tooltips khususnya ketika melakukan navigasi dengan banyak tab. User Interface yang murni Mac ini sangat atraktif dan performa lebih cepat dibandingkan Firefox dan Safari.
  5. Opera Mini : Best mobile browser. Satu komitmen dari Opera yakni inovatif, performance tinggi, telah membawa user ke Opera Mini 4. Opera Mini ini didesain untuk mobile user termasuk shortcut keyboard, landscape viewing, layar kecil, satu klik akses ke bookmark dan tool navigasi yang simple. Opera juga menyediakan sinkronisasi bookmark, setting browser antara desktop dan mobile device seperti ponsel melalui layanan Opera Link.







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri