Home » » Cara Membuat Tulisan addres bar tambah keren

Cara Membuat Tulisan addres bar tambah keren

Hy...friends,,kali ini saya akan berbagi tips cara membuat Tulisan bergerak pada blog,mungkin tips ini dah kuno,bagi anda yng sudah lama berkecimpung didunia blogger,,,
Pada sebelumnya saya berbagi tips membuat Title Blog Berjalan danMembuat judul addres bar tambah keren,yang mungkin anda sudah bosen ingin mencoba sesuatu hal yang baru pa bagaimana begitu...
oke langsung saja Berikut ini langkah-langkahnya :
1. Masuk ke akun Blogger Anda.

2. Klik Tata Letak.

3. Klik Tambah Gadget.

4. Pilih HTML/JavaScript.
lalu copy kan script dibwah ini pada HTML/javascript


<script>
function tb8_makeArray(n){
this.length = n;
return this.length;
}
tb8_messages = new
tb8_makeArray(3);
tb8_messages[0] = "ISI KAN DENGAN PESAN SAUDARA";
tb8_messages[1] = "iSI KAN DENGAN PESAN SAUDARA";
tb8_messages[2] = "SI KAN DENGAN PESAN SAUDARA";
tb8_rptType = 'infinite'; tb8_rptNbr = 5; tb8_speed = 125; tb8_delay = 1000; var tb8_counter=1; var tb8_currMsg=0; var tb8_tekst =""; var tb8_i=0; var tb8_TID = null; function tb8_pisi(){ tb8_tekst = tb8_tekst + tb8_messages[tb8_currMsg].substring(tb8_i, tb8_i+1); document.title = tb8_tekst; tb8_sp=tb8_speed; tb8_i++; if (tb8_i==tb8_messages[tb8_currMsg].length){ tb8_currMsg++; tb8_i=0; tb8_tekst="";tb8_sp=tb8_delay; } if (tb8_currMsg == tb8_messages.length){ if ((tb8_rptType == 'finite') && (tb8_counter==tb8_rptNbr)){ clearTimeout(tb8_TID); return; } tb8_counter++; tb8_currMsg = 0; } tb8_TID = setTimeout("tb8_pisi()", tb8_sp); } tb8_pisi() </script><br />


catatan :
-. Ubah Nomor / Angka yang berwarna kuning dengan jumlah baris pesan yang akan di tampilkan.
-. Sesuaikan pesan yang bercetak merah dengan pesan yang akan ditampilkan.
-. Untuk menambah baris pesan copy tb8_messages[2] = "Isi pesan"; , tambahkan kode tersebut di bawahnya,  jangan lupa untuk mengurutkan nomor yang ada di dalam kurung.

9. Selanjutnya jangan lupa untuk mengklik tombol Simpan.

10. Selesai...


Selamat Mencoba dan berkratifitas...
oya itu pesenannya mas azis...udah saya posting




Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. waaaahhhhh makasih banyak nih mas,,,,udah repot2 buat posting pesenan saya. ohya sori deh kata-kata saya tadi,,,sukses slalu untuk mu wahai guru ku.wkwkwkwkwkwkwkw http://lh6.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/SztHyixUP3I/AAAAAAAABaw/mZlxZdzuq_k/s128/t4belajarblogger3.gif

    BalasHapus
  2. Boss tanks atas tipsnya,gw udah pasang linknya di blog gw...jangan lupa pasang link gw juga yah...slm knal anto

    BalasHapus
  3. keren nih blog bnyk bngt manfaatnya, tks sob.

    BalasHapus
  4. terima kasih buat ilmunya sob

    BalasHapus
  5. wokehh dah mas .. makasih yo udah mau berbagi ilmunya ,,,

    BalasHapus

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri