Home » » Fitur Baru Blogger: Blogger Template Designer

Fitur Baru Blogger: Blogger Template Designer

Ini merupakan info yang sangat menarik untuk blogger yaitu yang ditunggu-tunggu para pengguna blogger selama bertahun-tahun, akhirnya sampai juga saatnya dimana  blogger meluncurkan cara termudah bagi penggunanya untuk mendesain template sendiri secara online yang ditanam langsung pada halaman dashboard. Berita yang baru saja saya terima dari blogger in draft tentu saja membawa angin segar buat yang kesulitan untuk men-custom tampilan blognya agar bisa tampil lebih menarik dan berbeda.

Selain menambahkan fitur terbaru pada template desainer, blogger juga dengan senang hati menyediakan 15 pilihan template terbaru. Disitu pula tersedia pilihan layout coloum mulai dari 1-3 pilihan coloum yang dapat rekan pilih langsung. Dan yang lebih menyenangkan, blogger juga menyediakan ratusan background dan beberapa pola siap pakai.

Apa yang bisa Anda lakukan dengan fasilitas ini? Anda dapat dengan mudah mengubah template blog Anda sesuka Anda, dengan preview langsung.

- 15 Kustom Template Baru. Lama sekali blogger tak menambah koleksi template mereka dan kini mereka memberi yang baru dan fresh dengan pemilihan lebih mudah dan sekali lagi, Anda bisa melihat preview langsung.

- Ratusan Background yang bisa diaplikasikan dengan mudah. Sangat mudah! Dengan berbagai pilihan kategori.

- Pengaturan Kolom, seperti menambahkan sidebar dan mengurangi sidebar. Tak perlu pusing koding, karena Anda mendapatkannya hanya dengan klik dan klik. Hebatnya, Anda memiliki kontrol penuh pengaturan lebar kolom tanpa masuk Edit Template.

- Pada pilihan Advanced Anda mendapatkan yang lebih gila, yakin pengaturan font, warna style dan itu benar-benar untuk semua bagian standart template. Apa kabar baiknya? Anda tak perlu sibuk dengan css Anda kecuali Anda benar-benar ingin berlari dengan CSS3.

Coba Sekarang Juga!

- Silahkan Anda login ke draft.blogger.com






- Klik Tata Letak

- Anda temukan menu baru disana, klik Perancang Template/Template Designer.



Sumber: Blognya O-om dan Mas Doyok







Artikel Terkait:

2 komentar:

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri