Home » Cara Upload dan Backup Template Versi Blogger Terbaru

Cara Upload dan Backup Template Versi Blogger Terbaru


Hello Pengunjung Oktri Blog. Sudah beberapa bulan oktri fokus skripsi tidak pernah buka blog ternyata Perubahan tampilan dasboard Blogger ini otomatis membuat proses utak atik template dan setingan blog interfacenya berubah Salah satunya yang oktri alami beberapa hari yang lalu ialah kebingungan mencari dimana letaknya untuk mengUpload Template blogger baru atau Cara mengganti Template blogger dengan file Xml hasil download
Baru hari ini pas utak-atik blogger menemukan letak untuk kita Upload template XML .
Ternyata letak untuk Upload Template Blogger sekarang berada dibagian pojok pada menu Template. Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat gambar di bawah .
Cara Upload Template (*.xml) di Blogger Versi Baru
Upload template blogger baru
Pada opsi Template klik di pojok kanan atas pada Manage / Backup - Restore / Pulihkan - Cadangkan
Setelah itu akan muncul pilihan untuk Browse file template yang mau di Upload
Klik Unduh template lengkap untuk membackup template anda atau klik Telusuri untuk meng-upload template anda yang baru.

Cara Upload dan Backup Template Versi Blogger Terbaru


Mudah bukan? Jika ada pertanyaan silahkan komentar..




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Fivers

Selamat Datang Di OKTRI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...Selengkapnya tentang Tutorial Ini

Sekilas tentang penulis

Nama saya Oktri darmadi,saya seorang Mahasiswa S1 Teknik Informatika Di IBI DARMAJAYA Bandar Lampung.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
Oktri